Tuesday, July 7, 2009

mengapa Kreyzie?

Suatu hari saya menganggap diri saya ini aneh. Bukan karena mempunyai kelebihan tertentu. Tetapi lebih karena saya merasa ada yang aneh dengan cara berpikir dan sifat saya. Saya bahkan menganggap frekuensi otak saya berada diluar range yang 'ditentukan'. Hingga pada akhirnya, saya merasa 'gila'. Kenapa begitu? mungkin saya memang teralalu berebihan. Tapi itulah yang saya rasakan.
Pada November 2008, saya menemukan sebuah One-Man-Band aliran Jazz asal Indonesia dengan nama Sister Duke (Nengah Krisnarini). Dari situlah saya menemui 'Kreyzie' sebagai salah satu single-nya, dan jatuh cinta dengan judulnya! Saya anggap nama Kreyzie cukup unik, otentik dan sangat representatif. So, jadilah.... Randy Kreyzie!


Sister Duke - Kreyzie [Alb. Highlight Of The Day]


Kreyzie - Sister Duke

0 comments:

Post a Comment